Review - Nacific Fresh Herb Origin Serum


Nacific Fresh Herb Origin Serum

 [TULISAN 8]
Balik lagi dengan review salah satu produk skin care routine malam aku yaitu Nacific Fresh Herb Origin Serum. Serum ini memang jadi banyak buah bibir beauty enthusiast dan banyak juga yang sudah nge-review produk ini. Produk ini katanya untuk meningkatkan elastisitas kulit, mencegah keriput, memiliki antioxidant yang tinggi, menenangkan kulit, dapat menyeimbangkan minyak dan kelembaban di wajah. Selain itu, yang menarik katanya produk ini memberikan sensasi ­tingling atau menurutku cekat-cekit pada saat pemakaian. Nacific Fresh Herb Origin Serum cocok untuk yang memiliki masalah pori-pori besar, kulit kasar, kering dan memiliki kerutan (sumber: stylekorean.com).


Dari segi kemasan simple, gak begitu besar, dengan kaca bening, dan pakai pipet tetes untuk ngambil produknya. Dari luar kelihatan produknya warna oranye cair, dan ada minyak yang terlihat terpisah. Wanginya jeruk, enak banget, tapi wanginya agak nyengat. Sebelum pakai harus dikocok dulu supaya minyak dan essence nyatu.


Aku pakai ini setelah pakai hydrating toner atau essence (suka-suka kalian aja) sebelum tidur. Pakai 4-5 tetes aja udah cukup untuk seluruh bagian wajah. Cara pakainya pakai tangan dan di puk-puk. Jujur menurutku produk ini lengket banget, agak lama nyerapnya (karena aku pakai 4 tetes) dan aku sama sekali gak merasakan tingling sensation-nya. Tapi, ini bener-bener bikin lembab wajah, bikin jerawatku cepet kempes dan ‘calon’ jerawat gak jadi muncul. aku punya tipe wajah yang jarang jerawatan besar, jerawatnya kecil-kecil dan sering muncul dibagian hidung dan dahi. Waktu itu aku ada jerawat kecil-kecil 3, aku pakai ini dan 2 hari kemudian udah hampir kempis. No tipu-tipu loh aku. Selain itu yang aku sadarin setelah pakai ini wajahku jadi lebih cerah, gak kusam dan sedikit lebih glowing. Sayangnya produk ini gak mampu mengecilkan pori-poriku yang lumayan besar.
Percobaan: Aku juga suruh kakakku dan adikku juga pakai ini dan hasilnya bagusss. “Ngilangin merah-merah di bagian jerawat, jadi lembab” (Adik, yang kulitnya berminyak dan berjerawat dibagian pipi). Kalo kakakku, aku sendiri yang pakaikan ke dia. Saat di Jogja kemari, muka kakakku beruntusan parah, kusam, banyak komedo dan jerawat kecil-kecil. Setelah pulang ke Jakarta, langsung aku rawat muka kakakku. Aku bersihin komedonya, aku kasih toner, dan aku pakaikan serum ini. Setelah seminggu rutin aku pakaikan skin care, wajahnya bener-bener lebih bersih, beruntusan lumayan banyak yang hilang (meskipun belum hilang semua), lebih cerah dan lebih bersahabat.
Menurutku produk ini bagus buat yang tipe wajahnya berminyak ataupun kering, punya masalah beruntusan atau berjerawat, dan yang kusam. Serum ini juga termasuk affordable, murah dengan harganya 150ribu-an untuk 50ml, mudah ditemukan karena sudah banyak yang jual online juga.

Terima kasih telah membaca <3

Komentar

Postingan Populer