Review - Scarlett Whitening Day & Night Cream

 [TULISAN 14]

Halo,

Kali ini aku mau sharing produk pelembab yang dipakai saat pagi dan malam hari. Cerita sedikit, beberapa minggu lalu aku kehabisan pelembab, dan kebetulan saat aku cari-cari review pelembab aku nemuin salah satu review produk day cream & night creamnya Scarlett Whitening dan aku cukup tertarik seperti apa produknya. Lalu aku cobain yang varian Acne Cream Day & Acne Cream Night karena wajahku sedang ada beberapa jerawat.

Terdapat dua rangkaian krim yang digunakan di pagi hari dan malam hari. Acne Cream Day untuk pagi hari dan Acne Cream Night untuk malam hari menjelang tidur. Krim ini cocok digunakan kalian yang memiliki tipe kulit berminyak, rentan berjerawat dan sensitif. 

Acne Cream Day

Acne Cream Night
 Kedua krim ini menggunakan kemasan tube kaca kecil dengan label berwarna ungu. Ada tambahan penutup didalamnya, jadi produknya tidak bleber atau tumpah kemana-mana. Di bagian bawah label yang warna ungu terdapat hologram yang menandakan bahwa produknya asli, dan dibalik tube terdapat informasi tanggal kadaluarsa dan batch number.

Tekstur kedua krim berwarna putih kental namun ringan, dan ada sensasi dinginnya saat digunakan. Namun tekstur keduanya agak sedikit berbeda, day cream lebih kental dan thick dibandingkan dengan night cream. Meskipun krimnya terasa dan terlihat kental namun saat digunakan sangat mudah diratakan dan mudah menyerap sehingga tidak mengganggu jika digunakan sebelum menggunakan make up (day cream). Kulit menjadi lembab, tidak lengket dan terlihat shiny. Wanginya seperti campuran dedaunan, bunga yang segar namun tidak menyengat, jadi aman untuk kalian yang agak sensitif dengan bau/fragrance. 

Kiri: Day cream, kanan: Night cream

Kedua produk ini memiliki kandungan CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vitamin C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Tri Ceramide. Kandungan-kandungan tersebut memiliki manfaat atau fungsi untuk melembabkan dan menghidrasi kulit, anti bacterial alami dan anti inflamasi yang membantu mengurangi peradangan jerawat dan menyembuhkan jerawat, mencegah timbulnya jerawat, mengencangkan pori-pori kulit, dan membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah.

Aku pakai ini setiap hari saat memulai aktivitas dan malam hari menjelang tidur. Caranya ambil secukupnya, dan ratakan ke wajah yang sudah bersih sambil dipijat-pijat lembut. Biasanya aku pakai rangkaian ini setelah menggunakan Scarlett Whitening Brightening Facial Wash dan Acne Serum (sudah aku review sebelumnya, bisa dicek di link berikut ya https://tinyurl.com/tjka56km)

Setelah menggunakan produk ini selama lebih dari 2 minggu, aku merasakan kulit lebih lembab, kenyal, cerah, dan yang terpenting peradangan jerawat aku di bagian dahi dan pipi mereda. Oh iya, kedua produk ini aman untuk digunakan oleh ibu hamil namun tetap dianjurkan untuk konsultasikan dengan dokter sebelum pemakaian. Produk ini sudah terdaftar BPOM, teruji bebas dari merkuri dan hydroquinon dan tidak diuji coba pada hewan.


Aku beli kedua produk di e-commerce masing-masing dengan harga Rp. 75.000 untuk ukuran 20ml. Kalian juga bisa order melalui link berikut ya https://linktr.ee/scarlett_whitening. Apa aku bakalan repurchase? Tentu dong, harganya masuk ke budgetku dan produknya bekerja dengan baik di kulitku.


Kalau sudah coba jangan lupa tulis pengalaman kalian di kolom komentar ya. Sampai ketemu di tulisan berikutnya. Terima kasih sudah membaca.💚

Komentar

Postingan Populer